HARGA LEPTOP TURUN DI PEKAN RAYA JAKARTA


      Gila - gilaan nih di PRJ harga laptop turun bos sampe kira - kira 20%
dari data yang di ambil di antara news
seorang pedagang mengatakan sebagai kegiatan promosi harga di tekan seminimal mungkin, guna menarik pembeli
buat teman yang lagi hunting laptop gak ada salahnya tuh mampir ke jakarta fair, konon katanya harga yang turun hingga 20% itu diadakan selama PRJ berlangsung
buruaaaannn.....

gak usah mikir di pameran itu ada dua pilihan pembayaran tunai dan tunai sama aja dong bercanda bos
lanjut ya kita bisa membayar dengan tunai dan kredit
klo dari type laptop yang ditawarkan mungkin dari fitur atau merk disesuaikan kebutuhan kita
tapi kapan lagi buruan kejar laptop murah dan berduyun- duyun kita ke PRJ

ada sedikit kriteria laptop yang konon katanya harganya turun itu
Harga beberapa jenis laptop di arena PRJ, laptop axioo PICO DJJ615 Rp4,07 juta dari harga sebelumnya Rp4,79 juta, Axio PICO DJJ 615 Rp3,87 juta (sebelumnya Rp4,79 juta), Axio Neon MLC 0222 Rp7,2 juta (Rp7,69 juta), Intel Pentium MSI notebook U100plus Rp4,5 juta (Rp5 juta), Quantel NIX09 Rp3,49 juta (Rp4,1 juta), Zyrex bee 106P Rp4,29 juta (Rp4,99 juta), Zyrex Cruiser 626 Rp5,44 juta (Rp5,99 juta).

sesuaikan kriteria harga dan fitur yang dibutuhkan
klo ada yang tau merk, type, yang lain, atau pengalaman yang pernah beli bisa sharing di kolom komentar
terima kasih
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
June 17, 2010 at 12:11 AM ×

klomo kredit. susah ngak syaratnya yah?

Congrats bro grosir jilbab you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

komentar anda pasti menjadi pondasi buat blog ini
terima kasih ConversionConversion EmoticonEmoticon

karunia tour & travel